Konsultan Bisnis Digital Printing 2013 . Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Agustus 2013

Langkah-langkah memulai bisnis digital printingBisnis Mesin Cetak Spanduk ini bisa dimulai dengan modal di bawah 2 juta rupiah. Bisnis Mesin Digital Printing merupakan salah satu peluang usaha bisnis yang cukup prospek dikelola di kota-kota besar. Kecendrungan masyarakat perkotaan yang lebih sering menaja berbagai even memungkinkan pasar di perkotaan lebih bagus dari di daerah.

Persoalannya tentu saja adalah soal kompetitor. Anda harus mampu menyajikan harga bersaing kepada konsumen.Mengelola usaha bisnis spanduk bisa dilakukan secara freelance. Anda tidak harus memiliki mesin printing digital, cukup Anda memiliki relasi yang baik dengan pihak percetakan, maka Anda bisa mengelola usaha bisnis yang satu ini.
Ada beberapa tips sukses mengelola Usaha Digital Printing dalam bidang bisnis spanduk yang bisa Anda lakukan.
Untuk Anda kalangan mahasiswa sangat cocok menjadikan usaha bisnis yang satu ini sebagai usaha bisnis sampingan untuk menjadi tambahan penghasilan biaya hidup Anda.
Berikut ini beberapa tips usaha bisnis Mesin Cetak Spanduk yang bisa Anda coba:
  1. Sebaiknya Anda memiliki skill desain yang baik.Jika Anda tidak memiliki mesin percetakan yang harganya cukup mahal, maka Anda harus memiliki skill desain yang mahir Anda bisa membuka jasa desain spanduk dan percetakannya. Keuntungan yang Anda dapatkan adalah selisih antara harga yang Anda dapatkan di percetakan dengan harga yang Anda berikan kepada konsumen.Pihak percetakan tentunya akan senang karena mereka memiliki pelanggan tetap dari Anda.
  2. Sebaiknya Anda membangun link-link bisnis ke daerah. Kecendrungan masyarakat daerah selalu berpikir bahwa harga percetakan di perkotaan akan jauh lebih murah dibanding dengan tarif percetakan di daerah. Hal ini tentu menjadi peluang tersendiri untuk Anda menjalin komunikasi bisnis dengan patner-patner di daerah.
  3. Lakukan analisa yang baik sebelum Anda menerima pesanan bisnis. Tak jarang para pebisnis spanduk mengalami kerugian hanya karena analisa di awal yang kurang baik atau meleset
  4. Jika Anda memiliki skill desain yang baik, maka Anda bisa memperluas usaha bisnis Anda bukan hanya spanduk saja. Melainkan semua jenis produk percetakan bisa menjadi ladang bisnis Anda. Perluas jaringan dan koneksi, karena dari sana biasanya rezeki itu akan muncul.
Terima kasih anda sudah membaca artikel mengenai Tips Sukses Usaha Mesin Cetak Spanduk berikut. Semoga bermanfaat
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar