Konsultan Bisnis Digital Printing 2013 . Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 13 Juli 2013


Liyu PZ Maxima


Mesin Digital printing Liyu PZ Maxima Dengan printhead konica minolta

Mesin Digital Printing Liyu PZ Maxima dengan print head konica minolta adalah mesin yang sangat di senangi para pelaku bisnis di bidang ini.
1. Mengapa mereka lebih memilih mesin ini daripada mesin lainnya?Mesin ini berkualitas cetak yang prima dan di peruntukan untuk produksi cetak bervolume tinggi. kebanyakan dari pemain (Pelaku bisnis) yang sudah lama berkecimpung dalam dunia ini lebih memilih mesin ini karena mereka sudah memiliki banyak pelanggan dan membutuhkan proses produksi yang cepat agar dapat memenuhi permintaan para pelanggan nya.

disamping itu, selain kelebihan diatas yang mempengaruhi orang lebih memilih mesin ini daripada mesin printing lainnya adalah karena Mesin ini sudah menggunakan Print Head Konica minolta KM512LMX 35PL / KM512MN 14PL yang mampu mencetak dengan resolusi cetak hingga 1440 dpi (Dot Per Inc).

2.  Aplikasi apasaja yang dapat di buat dengan mesin ini?
Mengenai hasil dan kecepatan, mesin ini sudah tidak bisa di ragukan lagi kualitas nya. contoh aplikasi yang dapat di buat dengan mesin ini  seperti :
  • Aplikasi Billboard
  • Banner
  • Neon Box
  • Iklan Bus / Mobil
  • Iklan Etalase Mall (POS)
  • Wallpaper dan masih banyaklagi
PZ dengan 8 Print Head di rancang khusus bertujuan produksi atau cetakan bervolume tinggi dan cepat, dengan kecepatan mencapai 120m2 /Jam.

3. Fitur Unggulan
Mesin ini menggunakan High Precision Linier Guide, PANASONIC AC SERVO MOTOR dan Sistem Mekanik Gear Ganda untuk meningkatkan kestabilan, Kelancaran, Presisi dan akurasi pergerakan Carriage dan Media Feeding agarkualitas cetak prima.

Platform cetak lebar, 3 Sistem Pemanas (Belakang, Tengah dan Depan) Serta kipas pengering dan sistem pemanas agar hasil cetak dapat kering dengan sempurna (Terutama apabila mencetak di sticker) sangat lah di butuhkan mesin dengan kecepatan yang tinggi.

Menggunakan sistem Negative Pressure yang berguna untuk melancarkan aliran tinta ke print head lancar pada saat kecepatan yang tinggi.
Positive Preassure dan sistem perawatan print head untuk memaksimalkan umur pakai head konica monolta.
Advance data transmisi 3 serat Optic agra transmisi data cepat dan stabil.
Dan Software RIP Photoprint 10 yang mampu estimasi biaya tinta sebelum mencetak.

jika anda ingin lebh detile mengetahui spesifikasi mesi ini, silahkan anda baca artikel ini "Mesin Digital Printing Liyu PZ Maxima"

Terimakasih telah membaca artikel kami, semoga artikel kami dapat membantu anda dalam mencari Mesin untuk usaha anda sesuai dengan kebutuhan.



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar